Thursday, January 20, 2011

Hold me now (untuk seseorang yang disana)

Please come now I think I’m falling
I’m holding on to all I think is safe
It seems I found the road to nowhere
And I’m trying to escape
I yelled back when I heard thunder
But I’m down to one last breath
And with it let me say
Let me say
hanya ingin menuliskan sedikit uneg uneg saja, kebetulan pas denger lagu ini kok sesuai dengan perasaan hati. ingin ketawa aja deh.. soalnya udah lama kagak nulis di blog. resah itu pasti ada, gundah itu apalgi. kenapa harus kita yang jadi sasaran. Aku yakin kamu sudah tenang disana, dan saya yakin, kamu tidak akan tahu kalau saya tidak tenang disini.
makanya itu, nikmati aja ketenangan kamu disana, dan saya lagi lagi harus bilang, saya akan menikmati ketertindasanku disini. hanya ada satu asa yang masih tersisa, kita dihadapkan pada dua dunia yang berbeda. kita sudah terlarang untuk bercakap, kita sudah terlarang untuk bercekcok, dan kita sudah terlarang untuk tertawa bersama.
mau apa lagi sekarang, saya yakin dan saya paham, permulaan itu semua salahku, aku juga yakin dan aku juga paham, pada akhirnya salahku juga sudah menjatuhkan noda di depan altar kita.
entah sampai kapan saya harus menyesali perbuatan ini, oke.. sebagai ungkapan terakhir, saya persembahkan lagu ini, kalau di dunia kita tidak bersatu, semoga di akherat( untah surga/neraka) kita akan bersatu.



thanks for initial Ndr, you'r my first Religion
the real teks:
Please come now I think I’m falling
I’m holding on to all I think is safe
It seems I found the road to nowhere
And I’m trying to escape
I yelled back when I heard thunder
But I’m down to one last breath
And with it let me say
Let me say

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking
That maybe six feet
Ain’t so far down

I’m looking down now that it’s over
Reflecting on all of my mistakes
I thought I found the road to somewhere
Somewhere in His grace
I cried out heaven save me
But I’m down to one last breath
And with it let me say
Let me say

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking
That maybe six feet
Ain’t so far down

Sad eyes follow me
But I still believe there’s something left for me
So please come stay with me
‘Cause I still believe there’s something left for you and me
For you and me
For you and me

Hold me now
I’m six feet from the edge and I’m thinking

No comments:

Post a Comment