Sunday, September 5, 2010

HARI INI

Ya Allah ya Tuhan kami....
semoga limpahan rahmat Taufik dan hidayahMu selalu menyertai hari hari hamba, tak lupa Sholawat serta salam selalu aku haturkan kepada junjunganku Nabi Agung Muhammad saw...
Ya Allah.. pada hari ini ijinkan hambamu ini pingin curhat.... 
  1. Curhat pada Engkau (tapi terlalu sering, apakah Engkau bosen..?? :D )
  2. Curhat pada alam
  3. curhat pada rumput
  4. Curhat pada semua yang ngebaca
Pada hari ini separuh jiwaku melayang, pada hari ini separuh ruhku melenggang entah kemana... pada hari ini juga seonggok hatiku telah hancur berkeping keping...
ingin rasanya kutuangkan secangkir asa ini pada serpihan doa
ingin rasanya kukibarkan sesobek kekacauan ini di atas tahta tertinggi dalam egoku
ingin rasanya aku berteriak.. melolong... menggelepar.. selayaknya seekor srigala yang lagi kelaparan...
yah.... hari ini aku lapar....
hari ini aku lapar oleh dosa... hari ini aku lapar oleh asa
dan hari ini aku lapar oleh rasa...
aku telah dihianati ya Allah....
Aku telah dicurangi ya Tuhan..
Aku benar benar sakit....
sakit hati ini bila tetap merasakan 
aku telah dihianati oleh keadaanku, aku telah dicurangi oleh egoku, dan aku benar benar sakit karena pada hari ini tidak bisa menerima keadaanku yang semestinya bahagia...
masih pantaskah hambaMu yang hina ini meminta petunjukmu ya Tuhan....
masih pantaskah hambaMu yang sesat ini meminta segerobak rahmat....
Ya Allah....
tabahkanlah...
tenangkanlah
kuatkanlah
dan untuk para syetan: jangan sekalai kalai kalian bujuk aku untuk menuju jalanmu...
hilanglah kalian semua dari mukaku.. hilanglah kalian semua dari otak otak kotorku
karena aku masih tetap percaya bahwa Gusti Allah tidak akan pernah lupa pada makhluq ciptaannya..

Kutoarjo,

Sesaat setelah kamu berpaling dariku




No comments:

Post a Comment